Justin Bieber Dampingi Selena Gomez Jalani Terapi Depresi

Minggu, 04 Februari 2018 - 21:30 WIB
Justin Bieber Dampingi Selena Gomez Jalani Terapi Depresi
Justin Bieber Dampingi Selena Gomez Jalani Terapi Depresi
A A A
LOS ANGELES - Belum lama ini, Selena Gomez dikabarkan menjalani terapi depresi. Selama dua pekan, penyanyi cantik tersebut mendapatkan penanganan terkait depresi dan kecemasan. Menariknya, selama terapi berlangsung, Selena ditemani oleh sang kekasih, Justin Bieber.

"Gomez mengalami tahun yang sulit, terutama menjelang akhir tahun lalu. Dia memutuskan ingin meluangkan waktu untuk berfokus pada dirinya sendiri. Itu semua tentang kebaikan dan kesehatannya," tutur seorang sumber seperti dilansir dari E!News.

Pelantun Come and Get It itu, mendapatkan bantuan terapi dari ahli profesional di New York City. Kebersamaan ini menjadi jawaban apa yang dilakukan keduanya setelah Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat berada di New York pada awal Januari lalu.

Sebelumnya, selama acara Grammy berlangsung beberapa waktu lalu, pelantun Baby itu terlihat berjalan-jalan di New York City. Penyanyi kontroversial ini pun memilih absen dari ajang penghargaan musik bergengsi itu meski ia menjadi salah satu nomine.

Selena dan Justin juga baru-baru ini terlihat kembali ke Los Angeles dan pergi ke gereja bersama sebelum menyaksikan pertandingan hoki di Panorama City, California. Sumber lainnya menyatakan bahwa orang disekitar mereka mengetahui keduanya sangat membutuhkan dan dalam keadaan baik.

"Mereka sangat senang melihat semua orang di sana dan memberi banyak pelukan serta menyapa saat masuk. Mereka berdua tampak senang dan santai," papar seorang saksi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)